Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
my j o u r n e y
Diary ~~ Mustache ~~ Linkies ~~ Shout



Antara hidup dan mati(?)
Selasa, 15 Mei 2012 | 0 comments
tadi sore pas udah pulang sekolah aku langsung cepet" ngerapiin meja sama pake sepatu. ya kamu taulah tujuanku apa u,u pas aku pake sepatu ada risu sama miaw nyamperin aku, mereka ngomong kalo didepan kamar mandi bawah ada kvn ya aku langsung ngajak mastri turun ke bawah;-; yaaa namanya saja calon suami ƪ‎(‾▿‾)ʃ‎(?) maksutku pacar-____-v hnnngg nyampe bawah mek ketemu sama nuga sama nabil (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)‎ pas ketemu nabil dia ngomong kalo ada kevin ya aku mek njawab iyaiya tok;-; pas aku mau beli minum didepan aku liat ke arah blakang kalo kvn jalan ke arah kopsis. aaaaa oenjoeeee ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ pas aku mbalik mau rapat osis aku masih pingin liat kevin untuk  terakhir kalinya u,u babang juga masih main basket di lapangan toh ya aku bareng dia aja ntar kalo rapat. waktu di ujung penantianku(?) waktu kevin lagi menampakkan dirinya eh sinty dateng manggil babang, aku, mastri dll buat cepet rapat. aku seketika galau risau tersakiti semuanya campur aduk u,u reflek aku ngomong ke mastri 'YAALLAH MASTRI GIMANA INIIIIIII HADUUUH ANTARA HIDUP MATIKU LOOOO' *hening seketika* *rame berlanjut* mastri langsung ngakak-___- orang galau kok yo malah diguyu toh batinku (–˛ — º)‎
kevin pergi aku rasanya jadi nggak mooooood bangetbangetbangeeeeet. moodbosterku ilaaaaaang 
(⌣́_ ⌣̀ )
eh enggak seeeeh kevin masih ada dihatiku kooook dinadiku juga ada dimataku adaa diotakku adaaaaaa *galau seketika* *ngais tanah* #eaaaaaa kumat weees 
┌(_o_)┐
KEVIN SUKSES YAAAAA 
(˘⌣˘)ε˘`) SEMOGA LOMBANYA MENAAAANG, AMIIIN ƪ O:) ʃ

Label:


Older Post | Newer Post