Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
my j o u r n e y
Diary ~~ Mustache ~~ Linkies ~~ Shout



c e r*m i n(?)
Rabu, 16 Mei 2012 | 0 comments
aaaargh sumpah aku mangkel dewe ngene iki-_- temenku namanya cepip sebut aja A, dia punya pacar namanya cepip dan sebut aja B. Nah sekarang yang jadi masalahnya si B ini punya fans yang nggak punya cermin buat ngaca(?) aku tau aku nglamak aku tau aku salah ikut campur urusannya si A tapi sahabat mana yang nggak kasian, yang tega mbiarin sahabatnya sendiri terpuruk galau risau dirundung pilu(?) fansnya itu seorang ahjummaaaa wkwkwk lol xD sebut aja si fans itu C. si C itu nyindir" si A nggak karuan weees. yang katanya iri lah yang katanya inilah itulah blablablaaaaa huft;-; HAAA? SAPA YANG IRIIII? PIKIR DOOONG SEORANG PACAR IRI KARENA PACARNYA DIDEKETIN SAMA CEWE LAIN-__- WHATHEHELL BANGET WOYYY
ya bukannya iriiii tapi ya risih mbakyuuuu plis yaaa:) ngapain iri lha si A udah lama jadian, jalan bareng sama si B -_- gini lo yaaa si A itu punya hak atas si B sedangkan si C? NGGAK BLAS :P
si C nyindir 'makanyaaaa smp kok udah pacaran'
lah? ya suka suka dooong emang dirinya nggak gitu ya? ngaca dulu talaaaah. Cantik seh cantik tapi lek wes koyok ngono cantik dengkule tok -oo- hnnngggg aku mangkel dewe suwe suwe iki.

buat sahabatku ini yang sabar yaaa :') aku sama anak" selalu menemanimu:3 *pukpuuuuk* {}

Label:


Older Post | Newer Post