Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
my j o u r n e y
Diary ~~ Mustache ~~ Linkies ~~ Shout



HAPPY ANNIV satu-setengah tahun xD
Kamis, 24 Mei 2012 | 0 comments
aku nggakmau hari ini ada badmood"an aku nggakmau hari ini ada drama sinetron menangis segala wuakakak lol._. ya intinya aku nggakmau tanggal 24 Mei 2012 ini ternodai (?) *krik* kata indira kalo ternodai jangan lupa beli rinso anti noda sebanyak-banyaknya-oo- sudah lupakan kita lanjut ke topik pembicaraan. Yaaaa hari iniiii hari kamiiiiis #yomesti-_- nah hari kamis ituuuu aku mau menghabiskan waktuku di sekolah sebaik mungkin :) #gayaku-oo- ya dari pagi masuk kelas harus senyum terus nggak boleh badmood, kalo badmood harus bisa ngontrol esmosi :3 tadi pagi-pagi pas nyampe sekolah aku udah nyiapin surat keterangan buat kevin(?) ya maksutku surat isinya itu titik-titik ssssttt asline aku yo nggaktau isinya apa-_- haha enggak enggak.-. aku iki kok mbulet ae yo.___.v ya aku mau ngabisin waktuku sama sahabat"ku sebaik mungkin :3 i love my bestfriends {} *bighug* dan acara intinya hari ini itu hari kamis tanggal 24 Mei. Mulai tanggal 24 November 2010 lalu aku baru  nikah eeeeh maksutku pacaran-__-b wahaha November 2011 aku udah setaun sama kevin {} nah sekarang udaaaah Desember,Januari,Februari,Maret,April,Meiiiiii yeeee udah 18 bulaaan xD nggak kerasa aku sama kvn udah satu setengah taun gini.-. padahal rasanya baru kayak setaunan. 
MY WISH : semoga aku sama kevin longlast langgeng sampe nanti nanti nantiiiiii :3 terus buat hubungan kedepannya lebih dewasa lagi, lebih sabar lagi lebih percaya lagi sama kevin. Kevin tambah sayang ke akuuuuu {} hehe Harus pinter-pinter menyelesaikan masalah. Pokoknya wishku yang positif positif wees nggak ada yang negatif :D Amiiin O:)
udahwes itu aja makasiiih, wassalamualaikum :) *ngalim* *kibas jilbab*

Label:


Older Post | Newer Post