Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
my j o u r n e y
Diary ~~ Mustache ~~ Linkies ~~ Shout



HUNTING
Kamis, 24 Mei 2012 | 0 comments
Kemarin hari minggu aku sama anak osis ditraktir sama meidhita savira. Dia anaknya cantik tinggi :3 #kapan aku bisa tinggi yaallah u,u hnnnngg yawes lanjut dia biasanya dipanggil medhet(?) what's the kamsut of medhet-_- yalaaaah biasa anak-anak lek manggil orang se-pw nya aja(?) tapi aku kalo manggil dia medhetak :3 kita ditraktir ke ph sekalian rapat classmeeting :D kita disana rameeee nemen._. untung tempatnya di daerah belakang huft;-; babang rame ttapi nggak kayak biasanya, dia terlihat seperti merana(?) ya tapi kita sempet berburu fotolah wkwk.-. kebanyakan aku sama anis tapi ada babang juga koook, babangnya........ tidak berpose...... *hening* liat ajawes dibawah ini wkwk.-. 

ini aku sama anis :3 dia bajunya garis-garis mirip kayak baju ayahnya looo(?) hihi


ini embohwes aku pose model opo sing penting foto wqwq :3

daaaaaan iniiiiiiiiii lihatlah ataaaaas...... BABANG nongol.-. dia paling oenjooooe hihi lihatlah dia terlihat tidak...... *hening* anda taulah jawabannya apa wqwqwq-_-

begitulah anak osis matsanewa._. apalagi ketuanyaaaaa. Sekiranya itu dulu aja yaaa aku mau belajar *sokrajin* *ambil kacamata* wassalamualaikum :D

Label:


Older Post | Newer Post