Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
my j o u r n e y
Diary ~~ Mustache ~~ Linkies ~~ Shout



momen yang selalu gagal.--.
Sabtu, 26 Mei 2012 | 0 comments
"waaaah ada MTD :3 acaranya setaun sekaliiiii loo ayo jalan kesanaaaa" huft kok yo ngiming-ngimingiiii ngono loooo-_- yaaap tepatnya taun lalu saat ada acara MTD aku mau jalan sama kvn kesana tapi gagal-___- hngggg plis yaallah w(-_-w) aku yo mau jalan sama kvn di momen gituaaaan kan jarang-jaraaang setaun sekali haraaaah lek misale gak dateng lak gak afdol(?) aku pingin MTD taun ini bisa jalan sama kvn tapi mboh maneh ek dia nggakbisa atau nggakmau._. aku maunya nyoba ngomong ke dia tapi takuuuut u,u nggaktau kenapa aku takut-_-
yaaa nanti mungkin aku akan memberanikan diri buat ngomong ke dia tentang itu.-. doakan sukses ya semoga selamat sampai tujuan, maksutnya tujuan itu hatinya keviiiin wkwk-_-(?) *mojok* AMIIIIIIIN O:)
huuuft yawes itu aja wes ya aku mau bersantai ria :3 wassalamualaikum :)

Label: ,


Older Post | Newer Post