Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
my j o u r n e y
Diary ~~ Mustache ~~ Linkies ~~ Shout



tersakiti oleh titik-titik(?)
Sabtu, 26 Mei 2012 | 0 comments
hnnnnggg hari ini aku tersakiti bgtbgtbgt-_- gitu yaaaa ditinggaaal nggak direkeeen habis manis sepah dibuang  gitu namanya shbt? omigot kok wenak nemeeeen. gini ya tadi itu kan ada acara kelas nah itu jalan-jalan ke MTD :3 harusnya seh jadi momen yang nyenengin tapi ya aku dan 2 sahabatku yaitu aldi dan wibi tersakiti(?) sapa yang nggak tersakiti kalo belahan hati sendiri nggak ngreken apalagi aku sebagai sahabatnya yo nggak direken blaaaaas-__- dari berangkat sampe dateng di MTD titik-titik itu gak ngreken aku blas ini asline acara apaseh rek kok misah" giniiii aku itu pingin sekali kali ae wes kelas kita KOMPAK. tapi ya karna titik-titik itu nggak ngreken aku aldi dan wibi sang pangerannya yaudah aldi, wibi memutuskan membuat forum sendiri yaaa mau gimana lagi aku ngikut ae wes lek gituuuu lagian aku yo mikir lek aku ikut pasti titik-titik itu yo gak bakal peduli-_- sumpah ini aku pertama kaline sebel mbek titik-titik kokbisa gitu lo ya dia bersikap seperti itu dan tidak sesuai kemanusiaan(?) halah mbohweeeeess-___- jadi sepanjang kami bertiga menapakkan kaki di MTD tadi kita bergalau ria(?) yaaa akhirnya kita menemukan sebuah gubuk dan makan sambil bergosip ria wkwk yaaa akhirnya kami bertiga  mood kembali lagi bersenang-senang :3 sang wibi berkata 'halah haruse kesini itu buat seneng-seneng wes gakusah galau nikmati ae' kata-kata bijak pun mulai terlontar dari sang wibi. yaaa wibi tersakiti lah sapa sih yang nggak tersakiti jika sang belahan jiwa nya nggak ngreken-_-
halaaaah mbowes stres aku. aku yo tersakiti mamen ;3 masih nganggep sahabat? wkwk
yawes itu dulu, wassalam :D

Label: ,


Older Post | Newer Post